Berbagi segala tips atau cara membuat beserta prosesnya

Tuesday, February 17, 2015

Cara membuat roti goreng isi daging sapi



Cara membuat roti goreng isi daging. Bila pada artikel sebelumnya telah diberikan resep cara membuat roti goreng isi coklat. Pada artikel kali ini akan diberikan resep yang sangat mudah yaitu cara membuat roti goreng isi daging dengan mudah dan sederhana. Dengan begitu anda-anda sebagai seorang ibu bisa membuat bekal jajanan sehat dengan rasa yang bervariasi untuk anak anda. langsung saja berikut ini resep cara membuat roti goreng isi daging.
http://prosescaramembuat.blogspot.com/2015/02/Cara-membuat-roti-goreng-isi-daging.html

Bahan-bahan:
  • Roti tawar 10 buah, buang bagian pinggir roti yang berwarna coklat 
  • Daging sapi, digiling kasar 
  • Telur 2 butir, diaduk 
  • Tepung panir
Cara mudah membuat roti goreng isi daging: 
  1. Pertama-tama, tarug daging sapi yang telah digiling kasar tadi diatas potongan roti. Lalu tutupi daging sapi tersebut dengan menarik sisi roti ke sisi lainnya. Sehingga roti menjadi berbentuk segitiga. 
  2. Setelah itu, masukkan atau celupkan roti yang telah dibentuk tersebut kedalam telur. 
  3. Kemudian, masukkan roti yang sudah dicelupkan ke telur tadi ke dalam tepung. Dan guling-gulinkan roti agar tepung bisa melekat ke roti. Lakukan langkah-langkah seperti ini hingga roti habis. 
  4. Bila sudah, masukkan semua roti yang telah terbalut tepung tersebut ke dalam kulkas. Lalu diamkan selama 2 sampai 3 jam. 
  5. Bila sudah 2 – 3 jam goreng roti sampai matang atau kuning kecoklatan.
Itulah tips sederhana yaitu cara mudah membuat roti goreng isi daging. Semoga bisa bermanfaat. Baca juga “cara membuat roti goreng isi coklat manis” dan “cara membuat roti goreng wijen”.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara membuat roti goreng isi daging sapi

0 comments:

Post a Comment