Berbagi segala tips atau cara membuat beserta prosesnya

Wednesday, April 27, 2016

Resep membuat es cappucino cincau yang enak dan segar

Resep membuat es cappucino cincau yang enak dan segar. Pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar es cappucino cincau ini. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, es cappucino cincau ini sudah bisa kita temukan dengan mudah karena cabang franchisenya sudah dimana-mana dengan berbagai toping. Es cappucino cincau adalah salah satu aneka minuman sejenis kopi yang dipadukan dengan cincau atau jelly tradisional. Selain rasa es cappucino cincau yang enak dan dapat melepas dahaga kita di siang hari, cara membuat es cappucino cincau ini pun terbilang sangat mudah. Bagi anda yang belum pernah merasakannya, saya sarankan anda mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah anda. selain bisa lebih hemat kalau dilihat dalam segi biaya, membuat es cappucino cincau sendiri juga bisa dijadikan kegiatan mengisi hari libur saat tidak ada kegiatan dirumah. Berapa sih harga bubuk sachet cappucino dan cincau? Mungkin hanya 4.000 rupiah. Sangat murah sekali kan? Oleh karena itu bagi anda yang sudah pengen membuatnya sendiri, yuk langsung simak resep cara membuat es cappcucino cincau berikut ini.
http://prosescaramembuat.blogspot.com/2016/04/resep-membuat-es-cappucino-cincau.html
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat es cappucino cincau:
  • Cappucino bubuk 1 sachet 
  • Susu kental manis rasa coklat secukupnya 
  • Cincau hitam secukupnya, dipotong dadu 
  • Gula pasir 2 sendok makan 
  • Air matang secukupnya 
  • Es batu serut
Cara mudah membuat es cappucino cincau yang segar dan nikmat:
  1. Pertama-tama, masukkan gula pasir, cappucino bubuk dan air secukupnya ke dalam blender. 
  2. Kemudian, tambahkan es batu serut secukupnya 
  3. Lalu nyalakan blender agar semua bisa tercampur dengan merata. 
  4. Setelah itu, siapkan gelas yang sudah diberi potongan cincau dan susu kental manis. Lalu tuangkan es cappucino yang sudah diblender tadi ke dalam gelas. 
  5. Es cappucino cincau yang segar, enak, dan nikmat sudah siap untuk dihidangkan atau dinikmati bersama-sama.
Bagaimana, sangat mudah dan praktis sekali kan resep membuat es cappucino cincaunya? Selain itu anda juga bisa berkreasi sendiri dengan memberi parutan keju diatasnya sehingga juga terdapat rasa gurih pada es cappucino cincau, semua tergantung selera anda. Semoga bermanfaat, baca juga “cara membuat es krim goreng roti tawar” dan “resep milkshake ala rumahan yang sederhana”.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep membuat es cappucino cincau yang enak dan segar

0 comments:

Post a Comment