Berbagi segala tips atau cara membuat beserta prosesnya

Monday, April 18, 2016

Resep cara membuat pizza mini roti tawar sederhana

Resep cara membuat pizza mini roti tawar sederhana. Jika pada artikel sebelumnya telah kami share bagaimana cara membuat pizza sederhana ala rumahan menggunakan teflon, pada artikel ini  juga akan kita bagikan resep cara membuat pizza sederhana tanpa menggunakan oven dan memakai roti tawar. Resep pizza ini mungkin sangat cocok untuk anda yang sudah bosen dengan rasa roti tawar yang gitu-gitu aja, paling cuma diolesi selai buah, selai coklat atau gak dibakar.  Oleh karena itu pada artikel ini akan coba kami share resep membuat roti tawar sehingga menjadi pizza mewah seperti di bakery-bakery ternama. Baiklah, langsung saja berikut ini resep dan langkah-langkah membuat pizza roti tawar sederhana.
Bahan-bahan yang dibutuhkan:
  • Roti tawar 10 lembar 
  • Sosis sapi atau ayam 10 buah, dipotong bulat-bulat kecil 
  • Kornet 1 sachet 
  • Saus barbeque 1 botol, siap pakai 
  • Bawang bombay 1 buah, iris tipis-tipis 
  • Keju mozarela, diparut kasar.
http://prosescaramembuat.blogspot.com/2016/04/resep-membuat-pizza-roti-tawar.html

Cara membuat pizza mini roti tawar sederha yang enak dan lezat:
  1. Pertama-tama, kita siapkan bahan-bahan untuk membuat sausnya. Tumis bawang bombay sampai layu, kemudian tambahkan saus barbeque sebanyak 5 sendok makan dan tambahkan juga kornet. Aduk hingga rata, dan tiriskan. 
  2. Lalu ambil selembar roti tawar, olesi menggunakan saus yang baru saja dibuat. Kemudian taburi sosis dan keju mozarella. Ulangi langkah-langkah tadi untuk semua lembar roti tawar yang lainnya. 
  3. Setelah itu, panggang roti tawar tersebut hingga sosis berubah warna dan kejunya meleleh. 
  4. Angkat dan pizza roti tawar sederhana yang enak dan lezat sudah siap untuk disajikan atau dinikmati bersama-sama.
Anda juga bisa berkreasi dengan menambahkan bahan-bahan lainnya untuk topping pizza seperti, jamur, paprika, tomat, dan lain sebagainya. Semoga resep cara membuat pizza mini roti tawar sederhana yang enak dan lezat ini bisa berguna untuk anda. Baca juga “cara membuat pizza ala rumahan sederhana dengan teflon” dan “resep membuat pudding roti tawar kukus sederhana”.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep cara membuat pizza mini roti tawar sederhana

0 comments:

Post a Comment